Tentang Harvest Moon Back To Nature

Tentang Harvest Moon Back To Nature

(Walkthrough) Jalan Cerita Harvest Moon Back to Nature Terlengkap
Harvestmoon Back to Nature adalah sebuah game simulasi RPG yang di buat untuk melatih dan menguji kemampuan seseorang dalam menangani berbagai hal, seperti perkebunan, sosialisasi dengan dll. Namun perlu diketahui, game ini bukan game yang mengandung adegan kekerasan. Kemampuan untuk memanage sesuatu dan kemampuan untuk bersosialisasi dengan seseorang akan di latih di sini. Jadi dalam hal ini pemain di beri kebebasan untuk meraih kesuksesannya dengan caranya sendiri, seperti halnya dalam kehidupan nyata. Tingkat keberhasilan dalam game ini bisa diketahui dengan melihat tampilan pada sub menu berupa presentase yang menunjukan seberapa besar game yang di selesaikan dengan di ukur berdasarkan hal-hal sebagai berikut :
  • Jumlah hati anjing dan kuda yang kamu miliki
  • Jumlah Ayam, Sapi dan Domba yang kamu miliki.
  • Jumlah Power Berrie yang bisa kamu dapatkan.
  • Jumlah bangunan yang berhasil dibangun dan di renovasi.
  • Jumlah resep yang tercipta dan tertulis dalam buku resep.
  • Jumlah hati (kebahagiaan) istri dan anakmu. 

Prologue


Disini kamu berperan sebagai seseorang seorang anak laki-laki yang akan melakukan liburan musim panas bersama ayahmu. Tepat sebelum berangkat liburan, ayahmu dipaksa untuk melakukan pekerjaan oleh kantornya. Jadi untuk liburan kali ini kamu terpaksa harus berlibur di perkebunan milik kakekmu. 

Setelah sampai di perkebunan, kamu sempat berpikir ini adalah hal yang membosankan karena tidak ada yang bisa di lakukan di perkebunan, tetapi hal tersebut sirna di saat kamu kamu bertemu dengan seorang gadis dan kalian cepat menjadi akrab. Kamu menghabiskan waktu bersamanya,bernyanyi,bermain dan bersenang-senang. Saat tiba waktunya untuk pulang, gadis tersebut datang, dan kamu berjanji padanya kalau suatu hari nanti kamu akan kembali dan menikahinya.



Sepuluh tahun kemudian, saat mengunjungi kembali perkebunan kakekmu, kamu baru sadar kalau kakekmu sudah lama meninggal. Walikota datang untuk mengantarmu ke perkebunan dan menawarkanmu untuk membereskan perkebunan kakekmu yang benar-benar berantakan waktu tiga tahun dengan imbalan menjadi penghuni tetap di desa tersebut sekaligus menjadi pemilik yang sah atas kebun kakek mu. Tanpa pikir panjang kamu memutuskan untuk mencoba membereskan perkebunan dan ingin sesegera mungkin menemui gadis yang kamu janjikan untuk di nikahi sepuluh tahun yang lalu.


Selamat bermain :) ......