Tentang Harvest Goddess dan Cara Mendapat Madu

Tentang Harvest Goddess dan Cara Mendapat Madu

Harvest Goddess
Harvest Goddess atau Dewi Panen adalah Karakter Dewi yang tinggal di air terjun dekat Kolam air panas di bukit Mother's Hill. Jika kamu memberikan sejumlah hasil panenmu kepadanya, maka kamu akan diberi sebuah event atau sebuah benda darinya. Untuk memberikan hasil panenmu, kamu hanya perlu membawa hasil panenmu dan melemparkannya kedalam air terjun yang ada di dekat Tambang. Tetapi perlu kamu ketahui, dia tidak akan muncul disaat ada festival.

Air Terjun

Berikut ini adalah benda yang bisa kamu dapatkan sesuai dengan jumlah hasil panenmu yang diberikan.
  • 5 buah : 1 buah Power berry.
  • 10 buah : Dewi akan bertanya kepadamu, "apakah ada gadis yang kamu sukai", kalau kamu menjawab ya, maka akan ada sebuah event dimana kamu akan bertemu gadis yg kamu sukai di depan tempat pemandian air panas.
  • 20 buah : sebuah kayu, berikan saja kayunya kepada Gotz, maka dia akan senang dan akan lebih mudah bersahabat denganmu
Dan satu lagi, banyak yang beranggapan bahwa kita bisa menikahi si Harvest Goddess / Dewi Panen ini, tetapi sejauh yang saya tahu, hal tersebut masih belum benar, karena belum ada yang bisa menunjukan buktinya.

Mendapatkan dan Menambah Nilai Jual Madu

Untuk mendapatkan madu, tanamlah beberapa bunga di musim panas (summer) seperti pink cat flower, maka ketika bunga yang kamu tanam mekar (matang) akan ada beberapa mebah yang membuat sarang nya di atas pohon apel mu. Jika sarang tersebut sudah terbentuk, ambilah madunya, lalu berikan kepada Louis yang tinggal bersama Gotz di gunung, maka harga jual madu mu akan bertambah menjad 60g perbuah.